FOLLOW US:


Hiddink Beberkan Rencana Transfer Chelsea di Januari

24-12-2015 15:20

 | Guus Hiddink

Hiddink Beberkan Rencana Transfer Chelsea di Januari
Guus Hiddink © AFP
Bola.net - Bos anyar Chelsea, Guus Hiddink, belum lama ini menolak untuk menutup kemungkinan timnya akan melakukan pembelian pemain di bursa Januari mendatang.

Manajer Belanda mengambil alih The Blues dari Jose Mourinho, yang dipecat usai tim kalah di sembilan laga musim ini. Eks manajer De Oranje dikontrak hingga musim kompetisi 15/16 berakhir.

Hiddink, yang sebelumnya pernah membuat klub juara Piala FA di 2009, akan menangani klub untuk kali pertama di laga Boxing Day melawan Watford.

Dan ketika ditanya apakah sebagai manajer interim, ia punya dana transfer yang cukup besar, Hiddink mengatakan pada Express: "Menjadi manajer interim adalah sesuatu yang cukup menarik. Masa depan akan ditentukan oleh siapapun yang memegang kendali di masa lalu atau masa kini.

"(Apakah Anda akan membeli pemain baru di Januari-red). Kita lihat saja dalam beberapa pertandingan mendatang. Kami tidak ingin membantah apapun, namun saya tahu bahwa kemungkinan untuk melakukan hal itu selalu terbuka.

"Pertama, saya ingin menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di klub dan pembelian pemain akan tergantung pada hasil pertandingan yang akan kami raih nanti." (exp/rer)