FOLLOW US:


Hiddink Buka Peluang Jadi Manajer Tetap Chelsea

24-12-2015 08:20

 | Guus Hiddink

Hiddink Buka Peluang Jadi Manajer Tetap Chelsea
Guus Hiddink © AFP
Bola.netBola.net - Guus Hiddink membuka peluang dirinya menjadi manajer tetap Chelsea hingga musim berikutnya.

Pria Belanda belum lama ini ditunjuk sebagai bos interim The Blues, menggantikan tempat Jose Mourinho, yang dipecat pekan lalu. Hiddink akan berada di Stamford Bridge, sebelum klub menemukan sosok manajer permanen di musim panas mendatang.

Namun demikian, mantan manajer Timnas Belanda tak menampik kemungkinan jika ia bisa berada di klub London Barat lebih lama dari kesepakatan semula.

"Beberapa tahun silam saya pernah ada di sini dengan situasi yang sama. Saya harus mengakui bahwa dalam hati, saya punya keinginan besar untuk bekerja dengan para pemain ini," jelas Hiddink menurut Goal International.

"Kami mengatakan, mari tunggu hingga Mei dan lihat apa yang akan terjadi. Selama saya masih merasakan keinginan dan gairah tersebut, saya akan terus melanjutkan semuanya. Bersama Chelsea, saya tinggal membuat keputusan dengan cepat. Saya punya pengalaman dan saya tahu ini pekerjaan yang sulit, namun saya harus melakukannya.

"Di masa lalu, semua yang ada di klub ini amat terorganisir. Dan hingga kini, klub masih menawarkan nuansa yang hangat."