FOLLOW US:


Hislop: Lindelof Akan Pilih MU Daripada Chelsea

27-01-2017 14:44

 | Victor Lindelof

Hislop: Lindelof Akan Pilih MU Daripada Chelsea
Victor Lindelof © AFP

Bola.net - Manchester United akan mengalahkan Chelsea dalam perburuan Victor Lindelof di bursa transfer musim panas nanti. Demikian dikatakan Shaka Hislop.

Pemain internasional Swedia itu menjadi salah satu pemain bertahan paling diburu di Eropa akhir-akhir ini setelah performa gemilangnya bersama Benfica.

Manchester United telah dikaitkan dengan bek tengah tersebut pada musim panas lalu. Namun diketahui bahwa Jose Mourinho masih mengidamkan Lindelof.

Chelsea sendiri baru-baru ini dikatakan juga masuk dalam perburuan setelah pelatih Antonio Conte ingin memperkuat sektor bek tengah mereka.

Berbicara kepada ESPN, mantan kiper West Ham United tersebut berpikiran bahwa Lindelof akan memilih pindah ke Old Trafford.

"Anda lihat bek tengah Chelsea sekarang, anda mendapatkan nama Gary Cahill, 31 tahun. Kemudian Kurt Zouma dan Nathan Ake dan saya pikir mereka akan tampil untuk Chelsea dalam jangka panjang," ujarnya.

"Sekarang bila Lindelof melihat itu, saya akan berpikir, 'di mana saya akan cocok di samping Zouma dan Ake'. Jadi saya hanya berpikir bahwa Manchester United lebih cocok dan sekarang saya akan mengatakan bahwa dia tak akan pergi ke Chelsea," tandasnya.