FOLLOW US:


Hoddle: Van Gaal Punya Misi Sulit di MU

23-12-2015 07:25

 | Louis van Gaal

Hoddle: Van Gaal Punya Misi Sulit di MU
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Mantan manajer Inggris, Glenn Hoddle, mengklaim bahwa masalah Manchester United musim ini sudah mulai terjadi di awal kompetisi.

Setan Merah belum meraih satu pun kemenangan di enam laga terakhir mereka dan juga sudah tersingkir dari Liga Champions. Mereka juga sudah dua kali kalah beruntun dari tim promosi di Premier League.

Masa depan manajer Louis van Gaal di klub pun kian dipertanyakan, dan Hoddle percaya bahwa sang bos kini punya tugas berat untuk membangkitkan klub.

"Van Gaal punya tugas berat untuk bisa membalikkan keadaan. Saya bisa melihat masalah yang mereka alami sejak awal musim," jelas Hoddle pada PA.

"Pertandingan yang mereka dapatkan cukup mudah dan mereka tidak banyak diuji dengan laga sulit. Mereka menang dengan cara yang buruk. Dan ketika ujian itu datang, mereka kalah.

"Tim lawan benar-benar tak takut ketika mereka bermain di Old Trafford. Stadion kandang mereka kini tak seperti sebelumnya dan manajer punya tugas yang berat untuk memperbaiki hal tersebut."