FOLLOW US:


Holding: Arsenal Baru Dua Kali Latihan dengan 3-4-3

19-04-2017 14:40

 | Rob Holding

Holding: Arsenal Baru Dua Kali Latihan dengan 3-4-3
Rob Holding © ist

Bola.net - Bek Arsenal, Rob Holding, mengungkap bahwa ia tidak punya waktu banyak untuk mempelajari formasi anyar Arsene Wenger sebelum akhirnya tim menang atas Middlesbrough awal pekan ini.

Usai menelan empat kekalahan tandang beruntun, Wenger memutuskan mengubah skema timnya menjelang lawatan ke Riverside dan menggunakan sistem yang selama ini identik dengan Chelsea dan Tottenham.

Gol Alexis Sanchez dan Mesut Ozil memastikan tim menang 2-1, namun Holding, yang membuat penampilan perdana di Premier League sejak September, mengakui bahwa ia baru dua kali berlatih dengan formasi itu.

Rob Holding



"Kami melakukannya pekan lalu dan kemarin, namun tidak bersama tim dan saya tidak yakin akan bermain atau tidak hingga hari Senin, dengan formasi tiga bek," tutur Holding menurut Metro.

Meski tidak memiliki banyak waktu persiapan, pemain Inggris U-21 itu tampil cukup apik dan mengatakan bahwa kehadiran dua bek senior Gabriel Paulista dan Laurent Koscielny amat membantu.

"Saya pernah bermain dengan skema ini sebelumnya ketika debut di Bolton. Namun dengan hadirnya mereka (Gabriel dan Koscielny) semua jadi lebih mudah," lanjutnya.

"Koscielny di tengah, mengatur kami berdua dan meminta kami bergerak ke arah tertentu, dengan seseorang seperti dia dan pengalaman yang ia punya, semuanya menjadi lebih nyaman." (met/rer)