FOLLOW US:


Hubungi Roma, Conte Inginkan Bek Idaman Liverpool

17-01-2018 12:40

 | Emerson

Hubungi Roma, Conte Inginkan Bek Idaman Liverpool
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Chelsea kabarnya sudah menyatakan ketertarikan pada pemain belakang Brasil yang kini bermain di Roma, Emerson Palmieri.

Antonio Conte sebelumnya bernafsu merekrut seorang bek kiri anyar di musim panas, namun gagal menghadirkan Alex Sandro ke Stamford Bridge.

Mantan bos Italia itu masih ingin menghadirkan pemain dengan posisi sama, namun mengingat Juventus berkeras mempertahankan Sandro, sang manajer terpaksa melirik alternatif lain.

Menurut laporan Gianluca di Marzio, sang juara bertahan Premier League sudah mengontak Roma untuk menanyakan kemungkinan merekrut Palmieri, yang baru berusia 23 tahun.

Usai sebelumnya pulih dari cedera serius, pemain Brasil baru dua kali tampil untuk Roma musim ini, namun masih diminati banyak klub.

Emerson Palmieri

Liverpool sudah beberapa kali dikaitkan dengan Palmieri di dua bursa terakhir, sementara Juventus juga sudah menyatakan tertarik pada mantan pemain Palermo.

Chelsea sudah membeli Ross Barkley senilai 15 juta pounds awal bulan ini dan Conte mengindikasikan bahwa ia masih ingin mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa musim dingin.