FOLLOW US:


Hudson-Odoi Ingin Ikuti Jejak Hazard di Chelsea

06-03-2019 11:43
Hudson-Odoi Ingin Ikuti Jejak Hazard di Chelsea
Callum Hudson-Odoi. © AP

Bola.net - Callum Hudson-Odoi mengungkapkan bahwa ia ingin meniru orang-orang seperti Eden Hazard, Willian dan Pedro di Chelsea. Ia berharap bisa mencapai level yang sama dengan para penyerang The Blues itu di masa depan.

Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain akademi Chelsea. Sang winger beberapa kali dilibatkan di tim utama Chelsea, di mana ia tampil cukup baik bersama The Blues.

Sang pemain sekarang buka suara mengenai kehidupannya di Chelsea. Ia mengaku sangat senang ketika pertama kali masuk ke ruang ganti tim utama Chelsea.

"Hanya melihat baju saya di ruang ganti, itu membuat saya merasa seperti bagian dari klub. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Hudson-Odoi kepada The Independent.

"Saya hanya ingin mendapatkan bola sebanyak mungkin dan menunjukkan apa yang mampu saya lakukan. Saya pikir sekarang saya sudah melakukan itu, saya hanya sangat senang untuk diri saya sendiri."

Masa depan Hudson-Odoi di Chelsea sekarang menjadi bahan spekulasi. Pemain sayap Inggris itu ingin pindah ke Bayern Munchen pada bursa transfer Januari tetapi tidak direstui oleh The Blues.

1 dari 3

Ingin Ikuti Jejak Hazard

Hudson-Odoi adalah salah satu pemain berbakat yang muncul dari akademi Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Pemain berusia 18 tahun itu mengungkapkan ia berharap bisa mengikuti jejak beberapa pemain senior Chelsea saat ini.

"Saya melihat semua orang, tetapi berharap bisa berlatih dengan Hazard, Willian dan Pedro terutama karena di situlah saya bermain," lanjutnya.

"Saya hanya harus terus bekerja keras untuk mencoba meniru apa yang mereka lakukan dan, mudah-mudahan, saya bisa berada di tempat seperti mereka suatu hari nanti."

2 dari 3

Bangga Cetak Gol Pertama

Hudson-Odoi sudah mencetak tiga gol dalam 14 penampilan untuk The Blues pada musim ini. Dua gol datang di antaranya terjadi di Liga Eropa.

Hudson-Odoi mengungkapkan betapa bangganya dia setelah mencetak gol senior pertamanya untuk Chelsea melawan Vidi.

"Sejujurnya, saya tidak percaya. Setelah saya melihat penonton bersorak dan melompat saya tidak berpikir itu adalah gol," kata Hudsoi-Odoi.

"Saya pikir bahwa saya sudah melakukan kesalahan dan kemudian ketika semua orang mulai mendekati saya, saya menyadarinya ... Saya benar-benar melakukannya ... Saya benar-benar mencetak gol pertama saya untuk klub saya. Itu adalah momen yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya."

3 dari 3

Video Pilihan

Berita video Time Out yang membahas tentang para legenda sepak bola yang tak pernah bermain di Premier League.