FOLLOW US:


Hull City Jadi Macan Ompong?

14-01-2015 04:29

 | Steve Bruce

Hull City Jadi Macan Ompong?
Steve Bruce tanpa striker andalan selama beberapa pekan © AFP
Bola.netBola.net - Perjuangan Hull City untuk bertahan di Premier League sepertinya akan menjadi lebih berat. Dalam duel kontra West Brom, Sabtu lalu, dua striker utamanya, Nikica Jelavic dan Abel Hernandez mengalami cedera.

Jelavic harus ditarik keluar saat pertandingan memasuki menit 33, sementara enam menit berikutnya giliran Hernandez. Menurut Sky Sports, Jelavic mengalami cedera cukup parah pada lututnya dan harus beristirahat sekitar tiga hingga enam pekan.

Hernandez sendiri cedera pada bagian otot paha, setidaknya penyerang timnas Uruguay itu harus menepi satu bulan. Sebelum dua pemain tersebut cedera, The Tigers sudah dipusingkan dengan absennya Mohamed Diame, Sone Aluko, Andrew Robertson dan Liam Rosenior.

Sedikit titik terang ada pada perkembangan Gaston Ramirez yang absen sejak pertandingan di hari tahun baru lalu. Pemulihannya berjalan bagus dan diperkirakan bisa tampil menghadapi West Ham, hari Minggu (18/01) nanti.

Hingga matchday 21, Hull baru melesakkan 20 gol saja dan Jelavic menjadi top skor dengan enam gol. Apa yang akan terjadi pada tim asuhan Steve Bruce ini, sementara mereka berada di peringkat 18 di klasemen?