FOLLOW US:


Hyypia: Liverpool Tak Butuh Van Dijk

03-07-2017 15:24

 | Virgil van Dijk

Hyypia: Liverpool Tak Butuh Van Dijk
Virgil Van Dijk © Ist

Bola.net - Legenda Liverpool, Sami Hyypia mempertanyakan upaya The Reds mendatangkan Virgil van Dijk di musim panas ini. Menurutnya, masalah terbesar tim Jurgen Klopp saat ini bukanlah seorang bek tengah.

The Reds sebelumnya disebut siap menjadikan bek tengah Southampton itu sebagai bek termahal dalam sejarah setelah sang pemain menegaskan ingin pindah ke Anfield awal musim panas ini.

Namun, keluhan dan protes dari Southampton memaksa Liverpool menarik minat mereka dan akhirnya mereka meminta maaf kepada Soton.

Dikatakan oleh Sami Hyypia, dia adalah penggemar dari kualitas Van Dijk, namun dia tak berpikir langkah mendatangkan bek tengah adalah yang paling mendesak untuk Jurgen Klopp musim panas ini.

"Saya pikir saat ini bek tengah sedikit berbeda dari sebelumnya, mungkin bek tengah modern, dia sangat bagus pada bola, dia bisa memainkan bola, dan mungkin terkadang dia memiliki kesulitan untuk bertahan," ujarnya kepada 5times.co.uk.

"Dan tentu saja anda perlu bertahan dalam sebuah permainan, anda tak memiliki bola sepanjang waktu," sambungnya.

"Van Dijk adalah pemain yang sangat bagus, saya sangat menyukainya, saya pikir dia memiliki kualitas bagus di setiap area permainan, tapi saya tak tahu apakah penting untuk mendatangkannya atau mendatangkan seorang bek tengah. Saya tak yakin apakah kami butuh bek tengah," tandasnya.