FOLLOW US:


Ian Wright Kecam Cara Wenger Perlakukan Lacazette

25-09-2017 12:06

 | Alexandre Lacazette

Ian Wright Kecam Cara Wenger Perlakukan Lacazette
Selebrasi Alexandre Lacazette. © ARS

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright telah mengkritik keputusan Arsene Wenger yang terus menerus menarik keluar Alexandre Lacazette di tengah permainan.

Penyerang berusia 26 tahun itu didatangkan Arsenal dari Lyon dengan mahar 52 juta poundsterling. Dan sejauh ini dirinya telah mencetak dua gol di Premier League.

Saat Arsenal kalah dari Liverpool awal bulan ini, Wenger memutuskan untuk tak memainkan Lacazette sebagai starter. Sementara saat melawan Chelsea, dia ditarik keluar pada menit ke-66.

Dan Ian Wright, yang merupakan pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Arsenal, percaya bahwa keputusan Wenger yang menariknya keluar sebelum pertandingan berakhir, atau sebagai cadangan bisa menyebabkan penyerang Prancis itu merasa tak senang.

"Saya benar-benar kecewa melihat dia ditarik keluar. Pada tahap tertentu, dia akan marah dengan itu. Dia ingin tetap di permainan," ujarnya,

"Dia akan mengira dia bisa mendapatkan sesuatu di tahap akhir permainan. Dan dia harusnya mendapatkan hak itu," tandasnya.

Musim lalu Lacazette mencetak 37 gol untuk Lyon, dan saat ini tengah bersiap tampil untuk Arsenal saat melawan West Brom awal pekan ini.