Ibe Girang Dilatih Langsung Oleh 'King' Kenny Dalglish

23-08-2015 11:26

 | Jordon Ibe

Ibe Girang Dilatih Langsung Oleh 'King' Kenny Dalglish
Jordon Ibe © AFP

Bola.net - Winger muda Liverpool, Jordon Ibe, mengaku sangat girang ketika ia mendapat polesan langsung dari salah satu legenda terbesar The Reds, Kenny Dalglish.

Sejak musim lalu, ada satu hal yang menjadi fokus perhatian Ibe. Ia ingin bisa mencetak banyak gol bagi Liverpool. Atas dasar itulah, ia pun kerap meminta jatah latihan ekstra dengan didampingi oleh Direktur Akademi The Reds, Alex Ingelthorpe.

Pada satu waktu, tanpa diduga oleh Ibe, Alex ternyata mengundang Dalglish untuk ikut dalam sesi latihan ekstra tersebut. Winger 19 tahun itu pun mengaku sangat girang dirinya dilatih oleh legenda berjuluk 'King Kenny" tersebut.

"Saya berbicara dengan manajer dan Alex untuk mengadakan sesi latihan eksta pada akhir musim lalu. Gagal mencetak gol jela membuat saya kesal. Alex membereskan masalah itu. Pada hari pertama, hanya ada saya dan dirinya saja. Lalu di hari kedua ia mengajak serta Dalglish. Jelas saja saya sangat bahagia!" seru Ibe seperti dilansir Daily Mail.

Ibe lantas menuturkan tips-tips apa saja yang dibagikan oleh King Kenny kepadanya dalam sesi latihan tersebut.

"Ia mengatakan pada saya agar selalu bersikap positif, menendang bola di sekitar kotak penalti dan memastikan saya masuk ke dalam kotak penalti ketika saya belum mendapat bola," terangnya.

"Sungguh fantastis seseorang sekaliber dirinya memberikan komentar dan membantu saya. Ia mencetak segala macam gol, dari sekedar menyontek masuk hingga gol jarak jauh dari jarak 30 yard," puji Ibe. (dm/dim)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -