FOLLOW US:


Ibra Jarang Main, Ini Penyebabnya Menurut Mutu

15-03-2018 21:24

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibra Jarang Main, Ini Penyebabnya Menurut Mutu
Zlatan Ibrahimovic © Man United

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic saat ini jarang dimainkan di skuat Manchester United karena striker itu memang sengaja diparkir oleh Jose Mourinho karena hubungan keduanya merenggang dan bukannya karena cedera.

Jelang akhir musim lalu, pemain gaek asal Swedia ini mendapatkan cedera lutut parah. Kemudian di musim ini cederanya itu telah pulih.

Akan tetapi, pemain berusia 36 tahun tersebut kemudian didera cedera lutut lain. Alhasil ia pun jarang dimainkan oleh Mourinho.

Sejauh ini, Ibrahimovic hanya bermain sebanyak tujuh kali saja di semua ajang kompetisi. Ia juga baru menyumbangkan satu buah gol saja.

Menurut Mutu, Ibrahimovic sebenarnya tak bermain bukan karena cedera. Ia mengklaim eks striker Barcelona itu terus dicadangkan karena Mourinho memang sengaja memarkirnya karena ada perselisihan di antara kedua orang itu.

Jose Mourinho

Adrian Mutu saat masih berseragam Chelsea

"Saya tidak peduli tentang Mourinho. Mourinho tidak peduli dengan performa, hanya hasilnya," kata Mutu kepada Telekom Sport Romania.

"Saya punya informasi bahwa Ibrahimovic tidak cedera, ia hanya tak sedang dalam hubungan yang bagus dengan Mourinho saat ini," klaim eks pemain The Blues ini.

Mutu sendiri pernah memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho. Hal itu terjadi pada tahun 2004 silam saat ia masih di Chelsea.

Saat itu ia berseteru dengan Mourinho terkait kebugaran fisiknya jelang partai penyisihan Piala Dunia 2006 antara Rumania lawan Ceko. Karir Mutu di Stamford Bridge akhirnya berakhir pada Oktober 2004 setelah ia gagal tes doping dan akhirnya dilepas oleh The Blues.