FOLLOW US:


Ibra: Masa Depan Saya Tak Terpengaruh Liga Champions

28-02-2017 10:50

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibra: Masa Depan Saya Tak Terpengaruh Liga Champions
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic berkeras bahwa masa depannya di Manchester United tidak tergantung apakah klub akan bermain di Liga Champions atau tidak.

Mantan pemain Swedia memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya 12 bulan lagi, ketika habis di musim panas ini, namun ia masih belum memberikan keputusan apapun hingga kini.

Sejak bergabung dengan United secara free transfer tahun lalu usai empat tahun membela PSG, Ibrahimovic sudah mencetak total 26 gol dalam 38 penampilan.

Eks Barcelona itu memainkan peran penting ketika United memenangkan Piala Liga pekan lalu, di mana ia mencetak dua gol ketika tim mengalahkan Southampton 3-2 di final.

Zlatan Ibrahimovic

Usai pertandingan, ia ditanya oleh reporter apakah ia bakal terdorong untuk meninggalkan United jika mereka kembali absen di Liga Champions dan sang striker mengatakan di Sportsmole: "Tidak, ini bukan soal itu."

"Saya datang ke sini dan klub tidak berada di Liga Champions, jadi ini tidak ada hubungannya dengan Liga Champions. Jadi seseorang menulis laporan bahwa jika mereka tidak lolos ke Liga Champions, saya tidak akan memperpanjang kontrak. Ini tidak ada hubungannya."

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Maksud saya momen, apa yang saya rasakan, situasinya, masih ada dua bulan sebelum musim berakhir, karena menurut banyak orang saya tidak bisa melakukan apa yang saya lakukan sekarang."

United saat ini duduk di peringkat enam klasemen sementara Premier League.