FOLLOW US:


Ibra Ungkap Pertemuan Lamanya Dengan Wenger

02-09-2013 19:01

 | Arsene Wenger

Ibra Ungkap Pertemuan Lamanya Dengan Wenger
Ibra tak suka kepribadian Wenger. © AFP
Bola.net - Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dirinya secara tidak langsung menolak Arsenal karena faktor Arsene Wenger. Bukan pada bursa transfer kali ini, Ibra mengaku nyaris bergabung dengan Arsenal ketika masih muda.

Dalam bukunya, Ibra mengungkapkan mengapa ia memilih untuk tidak bergabung dengan Arsenal ketika memiliki kesempatan. Ia mengaku tidak menyukai pandangan Wenger yang dianggapnya terlalu 'menusuk'.

"Ketika pertama bertemu Wenger, saya sedikit merinding ketika ia memandang saya. Ia seperti ingin menilai saya dengan pandangannya. Ia ingin melihat apakah pemain ini memiliki mental yang stabil. Ia sangat teliti, seperti kebanyakan pelatih hebat lainnya," ujar Ibra.

Namun kemudian Ibra menjadi kehilangan kesabaran dan akhirnya memilih untuk pergi. Ia merasa Wenger seperti orang yang terlalu teliti dan punya obsesi untuk mengawasi segala hal.

"Saya awalnya hanya duduk diam tapi setelah beberapa lama, saya kehilangan kesabaran. Ada sesuatu tentang Wenger yang membuat saya tidak suka. Dia sering menengok ke luar jendela; ia seperti orang yang ingin selalu mengawasi segala hal," tambahnya.