FOLLOW US:


Ibrahimovic Absen Lawan Arsenal

07-11-2016 06:53

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Absen Lawan Arsenal
Zlatan Ibrahimovic © PL

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic tidak akan bisa membela Manchester United di pertandingan Premier League berikutnya melawan Arsenal.

Zlatan belum lama ini membuat dua gol ketika ia membantu timnya menang 3-1 atas Swansea City di Liberty Stadium.

Namun demikian, pemain Swedia mendapatkan kartu kuning ke-5 atas namanya di musim kompetisi kali ini, di kesempatan yang sama dan itulah yang membuatnya harus absen ketika Gunners berkunjung ke Old Trafford pada 19 November.

"Kita bermain di Inggris bukan? Saya kira anda bermain dengan kekuatan fisik yang tinggi di Inggris? Saya dengar itu yang mereka lakukan di sini. Setiap kali saya coba bermain dengan sedikit kasar, saya mendapat kartu kuning," tutur Ibra terkait kartu kuningnya, menurut Goal International.

"Untuk apa kartu kuning itu? Saya mungkin terlalu lelah untuk mendengarkan alasan wasit. Namun jika memang kartu kuning itu dibutuhkan untuk berkorban demi tim, saya siap melakukannya. Tidak ada masalah bagi saya."

Ibrahimovic, yang kini berusia 35 tahun, mengakhiri paceklik golnya di bawah asuhan Jose Mourinho dengan membuat dua gol di babak kedua melawan Swansea.

Pemain depan Swedia itu sebelumnya gagal mencetak gol sejak September di laga melawan Manchester City, namun kembali menunjukkan keahliannya dalam menjebol gawang lawan akhir pekan lalu.

Namun demikian, kartu kuning didapatkan oleh mantan pemain PSG ketika ia melakukan pelanggaran terhadap Leroy Fer dari arah belakang di menit ke-76, yang memastikan ia bakal absen ketika timnya melawan Arsenal nanti.