FOLLOW US:


Ibrahimovic Dapat Peringatan Soal Rencana Comeback

02-10-2017 09:00

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Dapat Peringatan Soal Rencana Comeback
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic hanya bisa kembali bermain jika ia sudah benar-benar fit, menurut dokter yang mengoperasi lututnya, Dr Freddie Fu.

Pemain Swedia harus mengakhiri musim 16/17 lebih cepat ketika ia mengalami cedera ligamen di pertandingan Liga Europa melawan Anderlecht.

Namun demikian, Ibrahimovic mendapat kontrak baru di Manchester United usai ia menunjukkan perkembangan signifikan dalam pemulihan cederanya dan banyak orang menantikan comeback-nya di Old Trafford.

Jose Mourinho mulanya mengindikasikan bahwa sang veteran takkan bisa turun hingga Januari, namun ia masuk dalam skuat United untuk fase grup Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic

Namun demikian, Fu mengatakan di South China Morning Post: "Saya tak khawatir soal cederanya, karena cedera seperti itu selalu membutuhkan waktu lama untuk benar-benar sembuh."

"Premier League baru dimulai dan saya yakin Manchester United tidak benar-benar segera membutuhkan sang pemain di liga maupun Eropa."

"Dia amat kuat, namun sepakbola adalah olahraga penuh kontak fisik. Sebagai dokter, tentu saya ingin melihat dia kembali secepat mungkin, namun hanya jika dia sudah benar-benar fit. Ada banyak pemain yang terlalu cepat kembali dan hasilnya amat buruk."

Ibra mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan untuk MU musim lalu.