FOLLOW US:


Ibrahimovic Langsung Cetak Gol di MU, Zambrotta Tak Kaget

15-09-2016 21:51

 | Gianluca Zambrotta

Ibrahimovic Langsung Cetak Gol di MU, Zambrotta Tak Kaget
Zlatan Ibrahimovic © ManUtd
Bola.netBola.net - Eks bek timnas Italia, Gianluca Zambrotta, mengaku dirinya tak terkejut melihat Zlatan Ibrahimovic langsung bisa moncer mencetak gol bersama dengan Manchester United.

Pemain asal Swedia tersebut gabung dengan Setan Merah di musim panas ini. Awalnya banyak yang meragukan pemain 34 tahun tersebut akan bisa beradaptasi di liga yang jauh lebih keras dan ketat ketimbang liga-liga lain yang pernah disinggahinya.

Namun Ibrahimovic mampu mengejutkan semua pihak dengan startnya yang apik bahkan bisa dibilang sempurna bersama United. Dari empat laga yang sudah dilakoninya di liga sejauh ini, ia sudah mengoleksi empat gol.

Bersinarnya Ibra bersama dengan Setan Merah sejak awal itu ternyata tak membuat Zambrotta kaget. Sebab ia tahu bahwa striker jangkung itu adalah pemain besar.

"Saya bermain dengan Zlatan selama dua tahun di Juventus dan juga selama dua tahun di AC Milan, jadi saya tahu Zlatan dengan sangat baik," ujar Zambrotta pada Sky Sports.

"Kesuksesannya mencetak gol di awal-awal musim ini tidak mengejutkan saya karena setelah berlatih dengannya Saya tahu ia adalah pemain emas," pujinya.

"Tapi saya pikir performanya juga menegaskan betapa besar Zlatan dirinya sebagai seorang pemain," tambahnya.