FOLLOW US:


Ibrahimovic Masih Yakin MU Bisa Kejar Chelsea

14-01-2017 05:41

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Masih Yakin MU Bisa Kejar Chelsea
Selebrasi Gol Zlatan Ibrahimovic © EPL

Bola.net - Zlatan ibrahimovic masih percaya Manchester United bisa mengejar Chelsea dan menjadi juara musim ini. Ibra berharap kemenangan MU akan terus berlanjut ketika menghadapi Liverpool di Old Trafford akhir pekan ini.

Penampilan MU yang belum cukup konsisten di bawah asuhan Jose Mourinho sejak awal musim 2016/17 ini membuat mereka masih tertinggal di peringkat enam klasemen Premier League. Tapi akhir-akhir ini United tampil mengesankan dengan mencatatkan sembilan kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Performa bagus ini membuat MU berangsur bangkit sehingga bisa memangkas jarak poin dengan Chelsea yang duduk di peringkat pertama. Sebelumnya berjarak 13 poin, sekarang tinggal 10 poin lagi. Artinya, peluang menggeser peringkat pertama masih terbuka lebar hingga akhir musim nanti.

"Liga tak bisa diprediksi. Tak ada tim yang akan bertahan di sana dan menjadi juara. Chelsea bermain luar biasa, mereka bermain satu pekan sekali, kondisi mereka lebih baik, tenaganya lebih banyak untuk menjalani pertandingan, tapi mereka juga mengalami masalah di awal-awal," kata Ibrahimovic pada Sky Sports.

"Jika kami bisa bangkit dan mengganggu mereka, semua tim punya momentum dalam kompetisi ini. Kami telah menjalani laju kami, menang, kalah, menang, kalah dan sekarang kami menang. Semoga kami bisa seperti ini terus dan kami menunggu tim lain melakukan kesalahan," sambungnya.  (sky/shd)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -