Ibrahimovic Tak Menyerah Kejar Jatah Tiket Liga Champions

Bola.net | 6 Februari 2017 21:27
Zlatan Ibrahimovic (c) EPL
- Zlatan Ibrahimovic menegaskan dirinya tak akan menyerah membawa Manchester United untuk finis di zona empat besar EPL di akhir musim ini dan meraih tiket masuk Liga Champions musim depan.


Musim ini, MU tampil sedikit inkonsisten di awal-awal musim. Namun lambat laun Jose Mourinho berhasil membuat Setan Merah bangkit dan mampu meraih hasil positif di 15 laga terakhirnya di pentas Premier League.


Saat ini United berada di posisi enam klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 45 poin dari 24 laga, terpisah dua poin dari yang ada di peringkat empat.


Hal tersebut membuat Ibrahimovic kini merasa sangat percaya diri. Ia pun berjanji akan terus berjuang untuk membawa MU finis di empat besar klasemen liga dan mendapat tiket masuk Liga Champions musim depan.


"Kami sempat kehilangan beberapa pertandingan dengan tidak memenangkan perrtandingan-pertandingan tersebut. Jika kami memenangkan laga-laga itu, situasi akan benar-benar berbeda," tutur pemain asal Swedia ini seperti dilansir Soccerway.


"Tapi kami bekerja keras dan kami benar-benar ingin masuk zona empat besar dan Liga Champions," seru mantan pemain ini.


"Untuk menjadi juara, itu akan sulit tapi ini adalah target kami dan kami tidak akan menyerah," tegas pemain 35 tahun ini. [initial]


 (sw/dim)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR