Ihwal Pengganti Gabriel Jesus, Arsenal Disarankan Rekrut Ivan Toney

Aga Deta | 8 Desember 2022 11:21
Ihwal Pengganti Gabriel Jesus, Arsenal Disarankan Rekrut Ivan Toney
Selebrasi Ivan Toney (kanan) setelah mencetak gol untuk Brentford (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal Ray Parlour menyarankan Mikel Arteta untuk masuk ke transfer Januari 2023 dan merekrut striker yang mampu menggantikan Gabriel Jesus.

Jesus mendapatkan cedera saat membela Brasil melawan Kamerun pada laga ketiga Grup G Piala Dunia 2022 (3/12/2022). Jesus yang bermain sejak menit awal, ditarik keluar pada menit ke-64.

Setelah pertandingan, sejumlah laporan memastikan bahwa cedera Jesus cukup parah. Penyerang berusia 25 tahun itu dipastikan harus pulang lebih awal dari Qatar.

Untuk mengatasi cederanya itu, Jesus harus menjalani operasi. Mantan pemain Manchester City tersebut kemungkinan bisa absen cukup lama.

1 dari 3 halaman

Operasi Sukses

Arsenal sudah menginformasikan kalau operasi Jesus berjalan sukses dan sekarang sang pemain tengah dalam pemulihan.

“Gabriel Jesus sukses menjalani operasi pada lutut kanannya setelah menderita cedera saat pertandingan antara Brasil vs Kamerun fase grup Piala Dunia pada Jumat,” bunyi pernyataan Arsenal.

“Gabby sekarang sudah masuk program rehabilitasi. Semua orang di klub mendukung penuh Gabby dan bekerja keras untuk segera membuatnya kembali ke lapangan secepat mungkin.”

2 dari 3 halaman

Pengganti Jesus

Arsenal mungkin akan masuk bursa transfer Januari 2023 untuk mencari pengganti Jesus. Parlour percaya Ivan Toney dari Brentford sangat cocok untuk menggantikan posisi Jesus.

"Masalah yang akan Anda hadapi di bulan Januari adalah siapa yang tersedia? Saya selalu mengatakan Ivan Toney. Saya akan pergi dan mencoba untuk mendapatkan dia," kata Parlour.

"Saya tidak berpikir Anda akan mendapatkannya di bursa transfer ini, tetapi dialah yang saya pilih. Saya pikir dia mirip dengan Ian Wright, cara dia bermain dan mencetak gol."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR