FOLLOW US:


Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo, Daniel James Bakal Membuat Fans MU Kesal dan Gerah

21-08-2019 13:00

 | Richard Andreas

Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo, Daniel James Bakal Membuat Fans MU Kesal dan Gerah
Ekspresi Daniel James usai mencetak gol perdananya bagi Manchester United © Premier League

Bola.net - Daniel James merupakan salah satu pemain baru Manchester United yang paling ditunggu. Dia masih muda dan bisa membantu MU melancarkan serangan cepat.

Akselerasi dan penampilan dinamis James baik saat membawa bola maupun tidak sudah cukup membuat fans MU terkesan. Pada laga terakhir melawan Wolverhampton (1-1), James membuat fans MU bimbang.

Mengutip Express, dia menyuguhkan sentuhan-sentuhan apik pada awal pertandingan, juga menekan lawan dengan intens. Permainan James membuat publik fans MU bersemangat.

Biar begitu, seiring babak pertama berjalan, James mendapatkan kartu kuning karena pura-pura jatuh alis diving. Bagaimana reaksi fans MU? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Ingat Ronaldo?

Setelah diving tersebut, James terus dikecam fans tuan rumah. James tampak siap melaju setiap kali mendapatkan bola, tetapi dia justru mudah kehilangan bola atau membuat pilihan salah pada sepertiga akhir serangan MU.

Permainan James ini membuat fans MU yang bertandang ke Molineux merasa frustrasi. Kejadian ini persis seperti perkembangan Cristiano Ronaldo beberapa tahun silam.

Terakhir kali ada pemain muda MU yang punya kecepatan, kemampuan, dan talenta mentah seperti James adalah sang kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.

Kala itu, Ronaldo tampil luar biasa di sisi sayap Setan Merah, tapi kemudian bergerak terlalu berlebihan dan kehilangan bola pada banyak kesempatan. Persis seperti James sekarang.

2 dari 2

Potensi Bintang

Kini, Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Berawal sebagai bocah yang tampil terlalu berlebihan untuk MU, kini dia jadi bintang andalan Juventus.

James bisa jadi mengikuti jejak Ronaldo, tentu tidak terlalu cepat. Dia punya kekuatan, kecepatan, dan bakat untuk menjadi pesepak bola top beberapa tahun ke depan.

Performa James akan terus diingat dari duel Wolves vs MU kemarin. Aksi berlebihan, diving, kartu kuning, dia punya semua elemen untuk jadi superstar di masa mendatang.

Sumber: Express