FOLLOW US:


Imbang Lawan Everton, Ini Dua Penyesalan Terbesar Bruno Fernandes

03-10-2021 15:40

 | Aga Deta

Imbang Lawan Everton, Ini Dua Penyesalan Terbesar Bruno Fernandes
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes (kiri). © AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes tidak puas Manchester United hanya bermain imbang melawan Everton. Pasalnya, dia yakin United sebenarnya bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Setan Merah menjamu Everton dalam laga pekan ketujuh Premier League, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Setan Merah harus puas dengan satu poin usai ditahan imbang 1-1.

United mampu unggul terlebih dahulu melalui Anthony Martial. Pemain Prancis tersebut membobol gawang Everton pada menit ke-43.

Namun, keunggulan Setan Merah tersebut hanya bertahan hingga menit ke-65. Pasalnya, The Toffees mampu menyamakan kedudukan lewat Andros Townsend.

1 dari 3

Seharusnya Bisa Menang

Hasil imbang melawan Everton ini sangat disesali Fernandes. Menurutnya, Setan Merah seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

“Kami seharusnya memenangkan pertandingan ini, kami seharusnya menciptakan lebih banyak peluang," kata Fernandes kepada BBC Radio 5 Live.

2 dari 3

Masih Buat Kesalahan

Kegagalan MU memetik poin penuh ternyata bukan satu-satunya penyesalan Fernandes di laga ini. Eks pemain Sporting CP itu juga menyesalkan timnya masih sering berbuat kesalahan.

“Kami seharusnya tidak kebobolan gol seperti ini tetapi ini bukan pertama kalinya. Kami harus melihat kesalahan kami dan melihat apa yang bisa kami lakukan lebih baik dari sini," lanjutnya.

"Jika Anda menahan bola untuk waktu yang lama dan tidak mencetak gol maka hasilnya tidak berpihak pada Anda. Dengan atau tanpa bola, ini tentang kemenangan."

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: BBC