FOLLOW US:


Imbangi Liverpool, Pelatih Watford: Hasil Adil

12-08-2017 22:15
Imbangi Liverpool, Pelatih Watford: Hasil Adil
Watford vs Liverpool © WFC

Bola.net - Pelatih Watford, Marco Silva mengatakan bahwa hasil imbang yang mereka raih saat melawan Liverpool adalah sebuah hasil yang adil bagi kedua tim.

Watford sempat unggul cepat lewat gol Stefano Okaka Chuka. Namun keunggulan itu mampu disamakan oleh Sadio Mane sebelum Abdoulaye Doucoure membawa tuan rumah unggul 2-1 di babak pertama.

Namun di babak kedua tuan rumah mengawalinya dengan buruk setelah Roberto Firmino dan Mohamed Salah mampu membalikkan skor. Beruntung pada menit ke-94, Miguel Britos menyelamatkan tuan rumah lewat gol penyama yang ia cetak.

"Saya pikir ini adalah hasil yang adil. Kami memiliki babak pertama yang sangat bagus, intensitas bagus seperti yang saya inginkan," ujarnya.

"Saya tak suka 25 menit babak kedua. Kami mengantisipasi reaksi bagus dari Liverpool, tapi kami perlu untuk lebih baik. Kami membuat kesalahan tapi kami bereaksi dengan baik," sambungnya.

"Fans kami mendorong pemain. Kami memiliki beberapa cedera kecil. Fans membantu tim. Kami perlu untuk menunjukkan sikap dan komitmen ini di seluruh pertandingan kami," tandasnya.(bbc/dzi)