FOLLOW US:


Imbangi MU, Fletcher: Inilah Stoke City!

11-09-2017 10:49

 | Darren Fletcher

Imbangi MU, Fletcher: Inilah Stoke City!
Darren Fletcher Berduel Dengan Henrikh Mkhitaryan © AFP

Bola.net - Kapten Stoke City, Darren Fletcher mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih timnya kontra Manchester United akhir pekan kemarin. Fletcher menyebut timnya sudah menunjukan karakter asli mereka sehingga bisa memetik poin dari tim kuat seperti MU.

Streak kemenangan Manchester United akhirnya terhenti pada akhir pekan kemarin. Bertamu ke Bet365 Stadium, anak asuh Jose Mourinho itu harus puas ditahan imbang oleh Stoke City dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, setan merah nyaris menang setelah memimpin pertandingan dengan skor 1-2. Namun sosok Eric Maxim Choupo-Moting sukses menyamakan kedudukan sehingga Setan Merah harus puas pulang dengan satu angka saja.

Stoke City vs Manchester United.
Fletcher mengaku sangat senang akan hasil positif yang diraih timnya tersebut. "Ini benar-benar performa tim yang luar biasa," ujar Fletcher kepada BT Sports.

"Etos kerja dan sikap kami benar-benar bagus. Kami tertinggal 2-1 dan kami berhasil menyamakan kedudukan lagi. Kami menunjukan karakter asli kami dan Choupo-Moting memang pantas mencetak gol berkat etos kerjanya."

"Kami menunjukan kepercayaan diri dan kami memainkan permainan yang bagus. Kami memiliki start yang bagus di musim ini karena kami harus menghadapi banyak pertandingan berat di awal musim ini." tandas mantan gelandang Manchester United tersebut.