Impian Besar Manchester United: Duetkan Casemiro dan Frenkie De Jong di Lini Tengah

Serafin Unus Pasi | 24 Agustus 2022 21:15
Impian Besar Manchester United: Duetkan Casemiro dan Frenkie De Jong di Lini Tengah
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan masih belum menyerah untuk mendatangkan Frenkie De Jong. Tim berjuluk Setan Merah itu akan mengejar sang gelandang hingga akhir bursa transfer.

Nama De Jong hampir setiap hari dikaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag naksir berat dengan gelandang Barcelona tersebut dan ingin ia pindah ke Old Trafford.

Namun belakangan rumor ketertarikan MU terhadap De Jong meredup. Ini disebabkan MU baru saja mendatangkan Casemiro dari Real Madrid yang harganya tidak murah.

The Mirror mengklaim bahwa MU masih berminat pada Frenkie De Jong. Setan Merah dilaporkan masih akan mengejar tanda tangan sang gelandang meski sudah mendapatkan Casemiro.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kebutuhan Berbeda

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU masih menginginkan De Jong meski sudah mendapatkan Casemiro. Karena Erik Ten Hag menilai sang gelandang berbeda dari Casemiro.

Casemiro diplot sebagai gelandang bertahan yang bertugas melapisi pertahanan MU. Sementara De Jong akan diplot sebagai pengatur tempo permainan MU.

Erik Ten Hag menilai MU tidak memiliki gelandang seperti itu di timnya. Itulah mengapa ia ngotot untuk tetap merekrut De Jong.

2 dari 4 halaman

Uang itu Ada

Menurut laporan yang sama, Manchester United masih punya uang untuk mendatangkan De Jong. Meski mereka sudah menghamburkan banyak uang untuk mendatangkan Casemiro.

Dana transfer United dilaporkan masih tersisa banyak di musim panas ini. Jadi mereka bisa membayar 85 juta Euro yang diinginkan Barcelona.

Di sisi lain, United akan menjual beberapa pemain mereka dalam waktu dekat ini. Jadi mereka akan dapat tambahan dana untuk transfer De Jong.

3 dari 4 halaman

Target Mahal

Selain De Jong, Manchester United masih memiliki target transfer lain yang harganya sangat tinggi.

United dilaporkan akan mencoba mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam di mana transfer ini berpotensi menembus 100 juta Euro.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR