FOLLOW US:


Ince Dukung MU Perpanjang Kontrak Carrick

14-06-2016 23:31

 | paul ince

Ince Dukung MU Perpanjang Kontrak Carrick
Michael Carrick © mutd
Bola.netBola.net - Paul Ince mendukung langkah mantan klubnya, Manchester United, yang memperpanjang kontrak gelandang senior di tim tersebut yakni Michael Carrick.

Carrick datang ke Old Trafford di 2006 dengan harga 18,6 juta poundsterling dari Tottenham dan ia memenangkan lima gelar juara Premier League selama membela Setan Merah. Saat ini ia sudah berusia 34 tahun.

Dengan usia yang sudah menua dan kerap terbelit cedera, Carrick diprediksi tak akan bisa bertahan di Old Traffod musim depan. Apalagi Louis Van Gaal juga dikabarkan sudah tak membutuhkan servis gelandang tersebut setelah musim ini berakhir. Namun setelah Van Gaal dipecat dan Jose Mourinho datang menggantikannya, eks pemain West Ham itu mendapat perpenjangan kontrak selama setahun.

Keputusan MU untuk mempertahankan Carrick itu dipuji oleh Ince. Ia mengatakan bahwa gelandang itu memang harus dipertahankan agar ia bisa membimbing para pemain muda dan pemain baru di klub tersebut.

"Saya rasa memang penting klub terus mempertahankan Carrick. Menjaga hubungan yang dengan kejayaan masa lalu sangatlah penting. Saya ingat ketika saya tiba di Old Trafford pada tahun 1989 saya membutuhkan orang-orang seperti Bryan Robson untuk memberikan saya bimbingan," kenangnya pada Manchester Evening News.

"Ia mengajarkan saya bagaimana untuk mengendalikan diri dan mengatasi ekspektasi klub. Ia adalah sosok yang sangat penting bagi saya untuk tumbuh di sebuah klub yang besar. United butuh seseorang yang berpengalaman seperti Michael sekarang untuk membantu pendatang baru dan membuat mereka menyadari apa yang diharapkan dari mereka."

"Dan ia masih memiliki kemampuan yang sangat bagus. Ia adalah pengumpan yang baik dan sementara ia mungkin tidak memiliki kecepatan dan kekuatan seperti yang saya miliki, ia pemain yang tenang dan memiliki visi yang sama pentingnya," tutupnya.