FOLLOW US:


Inginkan Sanchez, Mourinho Dinilai Lakukan Perjudian Besar

15-01-2018 13:21

 | Jose Mourinho

Inginkan Sanchez, Mourinho Dinilai Lakukan Perjudian Besar
Alexis Sanchez © ARS

Bola.net - Pelatih Manchester Unite, Jose Mourinho akan mengambil perjudian besar dengan menginginkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez dalam timnya.

Itulah pendapat pandit Sky Sports dan juga mantan pemain Arsenal, Paul Merson.

Nama Sanchez telah banyak dikaitkan kepindahannya dari The Gunners, dengan Manchester City dan Manchester United disebut sama-sama tertarik kepadanya.

City disebut telah menyerah dalam perburuan Sanchez karena enggan mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya. Sementara Manchester United kini disebut dalam pole position karena bersedia mengeluarkan lebih banyak uang daripada rival sekotanya itu.

Pada sebuah konferensi pers beberapa waktu lalu, Mourinho sendiri secara terbuka mengungkapkan kekagumannya kepada pemain asal Chile berusia 29 tahun tersebut.

"Ini adalah perjudian besar yang dilakukan Jose Mourinho pada Alexis Sanchez dengan mengatakan 'saya ingin Sanchez'" ujarnya.

"Karena bila Sanchez pergi ke City, itu pasti tak bagus untuk United. Dia pasti tak akan mengatakan itu dengan hanya sekedar mengatakannya, pasti ada sesuatu yang terjadi," sambungnya.

"Tak ada keraguan bahwa United masih merupakan klub terbesar dibandingkan City. Tapi bila Mourinho mengatakan ingin Sanchez dan kemudian Sanchez mengatakan dia ingin pergi ke City, maka itu tak bagus bagi United," tandasnya.