FOLLOW US:


Ini Alasan Benitez Pinjam Kenedy dari Chelsea

24-01-2018 03:11
Ini Alasan Benitez Pinjam Kenedy dari Chelsea
Kenedy © NUFC

Bola.net - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez mengungkapkan alasan mengapa pihaknya memutuskan untuk meminjam gelandang Kenedy dari klub papan atas Premier League, Chelsea.

Seperti diberitakan sebelumnya, Newcastle resmi meminjam Kenedy dari Chelsea hingga akhir musim ini. Pemain 21 tahun itu diharapkan dapat membantu The Magpies merangkak naik dari papan bawah di tabel klasemen.

"Kenedy adalah pemain yang sudah kami ikuti perkembangannya sejak musim panas lalu. Alasan mengapa kami tertarik adalah karena ia bisa bermain di beberapa posisi, sebagai sayap, bek sayap dan juga sebagai bek kiri ofensif, jadi ia memberikan tim banyak opsi," ujar Benitez di laman resmi klub.

"Ia memiliki kaki kiri yang hebat dan energi yang bagus. Ia masih muda tapi sudah memiliki cukup pengalaman di Premier League dan itu akan membantu proses adaptasinya. Kami menyambutnya di Newcastle United," lanjutnya.

Rafael Benitez

Kenedy tak akan bisa tampil kala Newcastle menghadapi Chelsea di putaran empat Piala FA akhir pekan mendatang. Pemain internasional Brasil itu bisa jadi bakal melakoni debutnya bersama Toon Army dalam partai kontra Burnley pekan depan.