FOLLOW US:


Ini Alasan Klopp Biarkan Henrikh Mkhitaryan ke Old Trafford

30-07-2016 15:10

 | Henrikh Mkhitaryan

Ini Alasan Klopp Biarkan Henrikh Mkhitaryan ke Old Trafford
Henrikh Mkhitaryan © Getty Images
Bola.netBola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak mendatangkan Henrikh Mkhitaryan ke Anfield yang akhirnya bergabung dengan Manchester United.

Henrikh Mkhitaryan sebelumnya santer dikaitkan dengan kabar bakal reuni dengan Klopp yang merupakan pelatihnya di Borussia Dortmund. Namun Klopp memutuskan tak mendatangkannya dengan beberapa alasan.

"Saya pernah melatihnya. Bila anda mempunyai pemain, anda tahu lebih banyak tentang mereka. Anda ingin belajar tentang pemain lain, itulah yang anda inginkan," ujarnya.

"Saya sudah tahu dari awal bahwa dia akan ke Manchester United. Sama sekali tidak ada alasan bagi saya untuk masuk dalam perburuannya. Itu bukan cara kerja kami," sambungnya.

"Kami tak mencari pemain yang sudah pernah bekerja dengan saya. Bila anda melakukannya, anda tahu baik atau buruk soal mereka dan anda bertanya-tanya apakah anda akan melakukannya lagi," imbuhnya.

"Ini bukan membosankan, tapi anda tahu segalanya satu sama lain jadi bagaimana anda bisa mengembangkannya? Di mana langkah berikutnya? Anda bisa mendatangkan banyak pemain, tapi pertama-tama anda harus berpikir, 'apa yang saya butuhkan'" tandasnya.