Ini Alasan Manchester United Tidak Kejar Julian Alvarez

Serafin Unus Pasi | 25 Januari 2022 18:00
Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) River Plate

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai spekulasi masa depan Julian Alvarez. Manchester United dilaporkan memang tidak tertarik untuk mendatangkan sang striker di musim dingin ini.

Alvarez cukup sering dikaitkan dengan Setan Merah. Sang striker dilaporkan jadi target transfer MU setelah ia membawa River Plate menjuarai Liga Argentina.

Namun belakangan ini rumor ketertarikan MU terhadap Alvarez meredup. Malahan sang tetangga, Manchester City yang dilaporkan tertarik untuk memboyong sang striker.

Manchester Evening News mengklaim bahwa jalan City untuk merekrut Alvarez akan berjalan mulus. Karena MU tidak akan mengejar sang striker.

Mengapa MU tidak mencegah Alvarez pindah ke City? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Tertarik

Ada alasan mengapa MU akan membiarkan Alvarez pindah ke City. Karena mereka tidak tertarik untuk merekrut sang striker.

Salah satu narasumber internal MU mengatakan bahwa MU sama sekali tidak punya rencana merekrut sang striker. Karena sang striker tidak memenuhi kriteria mereka.

Selain itu Alvarez belum teruji di Eropa. Jadi mereka menilai belum saatnya merekrut sang striker.

2 dari 4 halaman

Berburu Striker

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang tengah berburu striker. Mereka juga sudah menentukan siapa incaran utama mereka di musim panas nanti.

Mereka dikabarkan sangat menginginkan Erling Haaland. Namun sang striker dilaporkan lebih condong pindah ke klub lain.

Jadi MU mau tidak mau harus berburu striker lain di bursa transfer berikutnya.

3 dari 4 halaman

Hampir Deal

Sementara untuk Alvarez sendiri, Manchester City dilaporkan sudah hampir mencapai kesepakatan dengan River Plate. Mereka akan membayar 20 juta Euro untuk jasa sang striker.

Namun Alvarez kabarnya akan dipinjamkan lagi ke River Plate selama enam bulan. Sebelum ia bergabung dengan The Citizens di musim panas nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR