FOLLOW US:


Ini Alasan Mourinho Enggan Mainkan Baba Rahman

06-10-2015 05:28

 | Jose Mourinho

Ini Alasan Mourinho Enggan Mainkan Baba Rahman
Baba Rahman © AFP
Bola.net - Chelsea mendatangkan bek kiri asal Ghana, Baba Rahman, pada deadline day bursa transfer lalu. Chelsea melihat Baba sebagai solusi jangka panjang mereka di sektor bek kiri.

Namun saat lini pertahanan Chelsea mengalami momen buruk musim ini, Baba belum juga mendapatkan kesempatan. Jose Mourinho lebih memilih memainkan Branislav Ivanovic meski bek asal Serbia itu kerap tampil buruk.

"Baba Rahman datang pada hari terakhir bursa. Dia belum tahu caranya bermain di kompetisi seperti Premier League. Dia tidak menjalani pramusim bersama kami. Dia masih harus belajar dan beradaptasi," terang Mourinho kepada London 24.

Selain itu, Mourinho mengatakan bahwa Baba Rahman tidak memiliki keunggulan dalam hal tinggi badan. Mou menganggap penting faktor itu, terutama saat Chelsea menghadapi situasi bola mati.

"Semua tim yang kami hadapi, kecuali Maccabi Tel Aviv, adalah tim raksasa. Jika kami tidak memiliki minimal lima pemain bertubuh tinggi, kami akan kalah dalam pertarungan bola mati." (l24/hsw)