FOLLOW US:


Ini Alasan Moyes Masih Pertahankan Zaha

28-10-2013 21:27

 | David Moyes

Ini Alasan Moyes Masih Pertahankan Zaha
Moyes bersedia pinjamkan Zaha. © TDM
Bola.netBola.net - David Moyes mengakui bahwa dirinya kurang memberi kesempatan kepada pemain anyar Manchester United Wilfried Zaha. Setelah susah payah memenangkan perebutan winger didikan Crystal Palace itu, United justru seperti mengacuhkannya.

Zaha dibeli United pimpinan Sir Alex Ferguson pada Januari lalu namun baru bergabung pada musim panas. Namun sejauh ini Moyes tak banyak memberi kesempatan kepada Zaha. Moyes punya dua alasan.

"Saya menganggap, ketika dia pertama datang, dia perlu berada di sini selama enam bulan untuk mengetahui bagaimana kerja kami. Selain itu, ada banyak persaingan di posisi sayap. Ada Nani, Antonio Valencia, Ashley Young, Adnan Januzaj dan juga Shinji Kagawa," jelas Moyes kepada The Sun.

Moyes sadar bahwa bakat Zaha tak bisa berlama-lama tak dimanfaatkan seperti itu. Karenanya, Moyes siap melepas Zaha sebagai pemain cadangan pada Januari nanti.

"Saya sudah pernah bilang; jika saya tak bisa memberinya waktu bermain, maka saya akan kembali mempertimbangkan situasinya pada januari nanti," imbuh Moyes.