FOLLOW US:


Ini Alasan Origi Pilih Liverpool Ketimbang Spurs

28-08-2014 22:09

 | Divock Origi

Ini Alasan Origi Pilih Liverpool Ketimbang Spurs
Divock Origi. © lfc
Bola.netBola.net - Bintang muda Belgia, Divock Origi menjelaskan mengapa ia memilih gabung Liverpool ketimbang Tottenham musim panas ini.

Penyerang 19 tahun tersebut bersedia gabung The Reds dari Lille dengan transfer bernilai sekitar 12 juta Pounds. Ia tak langsung gabung ke Anfield, namun bermain selama semusim lagi di Ligue 1.

Selain Liverpool, ternyata Spurs juga berminat untuk merekrutnya. Namun, pada akhirnya Origi lebih memilih gabung The Reds. Ia pun kini membeberkan alasannya bersedia menerima pinangan klub Merseyside tersebut.

"Saya butuh waktu lama untuk memutuskan mau pindah kemana karena tiba-tiba banyak klub yang tertarik pada saya. Klub-klub besar Spanyol, Italia dan Jerman menginginkan saya. Tapi, impian saya adalah bermain di Premier League. Saya juga sempat mengunjungi Tottenham. Namun, dari klub-klub yang tertarik pada saya, saya memilih Liverpool," beber Origi pada Daily Mirror.

"Pelatih mereka sering menghubungi saya. Dia juga mengundang saya ke klubnya, menunjukkan video kompilasi laga-laga saya sejak saya masih bermain di tim U-15 dan mengetahui segalanya tentang saya. Di klub tersebut, semua orang juga mengenal saya, dari sosok yang melakukan analisis via video hingga juru masaknya. Ayah saya menyarankan saya untuk memilih dengan hati saya dan saya memilih Liverpool dan saya yak menyesalinya semenitpun," tegasnya.