FOLLOW US:


Ini Dia Alasan Pogba Tinggalkan United

23-01-2014 00:33

 | Paul Pogba

Ini Dia Alasan Pogba Tinggalkan United
Pogba ungkap laga yang membuatnya pergi dari United. © AFP
Bola.netBola.net - Paul Pogba mengungkapkan satu pertandingan yang membuatnya mantap meninggalkan Manchester United. Pogba mengaku kehilangan kesabaran ketika tak juga mendapatkan kepercayaan dari Sir Alex Ferguson.

Pogba mengaku sangat mencintai United. Namun keputusan Fergie yang tak mau memberinya kesempatan bermain meski banyak sekali peluang membuat Pogba kehilangan kesabaran.

SAaya cinta UNited dan saya adalah seorang Mancunian. Laga melawan Blackburn pada Desember 2011 di Old Trafford adalah kuncinya. Paul Scholes sudah pensiun, Michael Carrick dan Dareen Fletcher cedera. Tak ada gelandang yang tersisa. Saya berlatih keras dan semakin berkembang. Lalu pelatih memilih Rafael di posisi gelandang. Saya kesal dan tidak paham pikiran pelatih," jelas Pogba.

Posisi asli Rafael adalah di sektor bek sayap. Pogba mungkin kesal karena jika dinalar, Fergie mungkin harusnya lebih memilihnya yang berposisi asli sebagai gelandang.

"keputusan itu membuat hubungan saya dengan pelatih berakhir. Saya kecewa, sangat kecewa. Saya seperti didorong, mata saya dibuka. Saya lalu memutuskan bergabung dengan Juventus. Saya tak menyesali apa pun."