Ini Dua Opsi yang Bisa Dipilih Inter Jika Ingin Pulangkan Lukaku dari Chelsea

Dimas Ardi Prasetya | 8 Juni 2022 16:52
Ekspresi Romelu Lukaku usai membobol gawang Wolverhampton, Sabtu (7/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan siap mengembalikan Romelu Lukaku ke Inter Milan tapi Nerrazurri harus memilih salah satu di antara dua opsi yang ditetapkan The Blues.

Lukaku pindah ke Inggris pada tahun 2019 silam. Saat itu ia mengungsi ke Italia setelah ambyar di Manchester United.

Di Inter, Lukaku tampil gacor. Ia bisa menemukan performa terbaiknya, di bawah asuhan Antonio Conte.

Lukaku bisa mencetak banyak gol. Ia juga membantu Inter meraih Scudetto pada musim keduanya di Giuseppe Meazza.

1 dari 4 halaman

Lukaku ke Chelsea

Tapi setelah menjalani musim keduanya, Romelu Lukaku membuat manuver mengejutkan. Ia tiba-tiba menerima pinangan Chelsea.

Tapi di Chelsea Lukaku kesulitan bersinar. Situasi menjadi runyam baginya setelah ia melakukan wawancara dengan media Italia dan mengaku siap balik ke Inter Milan.

Belakangan ini kabar kepulangannya ke Inter makin santer beredar. Chelsea pun disebut siap melepas pemain Belgia itu kembali ke Stamford Bridge.

2 dari 4 halaman

Opsi Pertama Inter

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, juga disebut tak akan menghalangi Chelsea jika mereka ingin mengembalikan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Akan tetapi The Blues tak mau melepas Lukaku ke Inter begitu saja.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Inter harus memenuhi salah satu dari dua opsi dari Chelsea jika mereka ingin memulangkan Lukaku. Yang pertama, Nerrazurri tak bisa memulangkannya secara permanen.

Inter cuma bisa meminjamnya saja. Dan biaya peminjamannya minimal 25 juta euro.

Chelsea memasang syarat ini karena mereka ogah merugi. Mereka keluar duit hingga 113 juta euro musim lalu hanya demi mendatangkan Lukaku. Jika dijual pun, Nerrazurri tentu tak akan mampu menebus dengan harga yang sama.

3 dari 4 halaman

Paket Tukar Tambah Pemain

Opsi kedua memungkinkan Inter Milan memulangkan Romelu Lukaku secara permanen dari Chelsea. Akan tetapi The Blues menginginkan paket tukar tambah pemain.

Menurut laporan itu, ada setidaknya tiga pemain yang bisa menjadi bagian dari paket tukar tambah pemain untuk Lukaku. Yang pertama adalah striker asal Argentina, Lautaro Martinez.

Yang kedua adalah bek Alessandro Bastoni. Yang ketiga adalah bek juga yakni Milan Skriniar.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR