FOLLOW US:


Ini Komentar Park Ji-sung Tentang Memphis Depay

25-05-2015 18:25

 | Park Ji-Sung

Ini Komentar Park Ji-sung Tentang Memphis Depay
Park Ji-Sung © Antok
Bola.net - Manchester United telah berhasil mengamankan pemain top skor Eredivisie, Memphis Depay. Mantan pemain MU, Park Ji-sung, tak ketinggalan memberikan komentarnya. Melihat permainan Depay, Park teringat dengan Cristiano Ronaldo.

Ji-sung Park pernah bermain bersama dengan Memphis Depay ketika membela PSV Eindhoven akhir musim yang lalu. Kini Depay akan bergabung depan pasukan Louis van Gaal dan telah melewati tes medis di Manchester. Pemain yang masih usia belia ini akan datang ke Old Trafford ketika jendela transfer resmi dibuka.

"Dia pemain yang masih muda - baru 21 tahun - tapi saya pernah bermain dengannya dan dia banyak memiliki potensi: dia sangat kuat, umpan bagus, dan skill," kata Park di website resmi MU.

"Beberapa orang mengatakan ia mirip dengan Cristiano Ronaldo dan saya dapat membayangkan itu. Dia memiliki hasrat menjadi pemain terbaik dan United dapat membantunya mencapai itu. Ini adalah transfer yang bagus untuknya dan bagi klub. Saya yakin, ia akan menunjukkan kualitasnya pada kita," jelas mantan pemain timnas Korea Selatan tersebut. (mu/shd)