FOLLOW US:


Ini Pendapat Marcus Rashford Mengenai Tiga Rekrutan Anyar Manchester United

11-08-2019 06:40

 | Serafin Unus Pasi

Ini Pendapat Marcus Rashford Mengenai Tiga Rekrutan Anyar Manchester United
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka © MUFC Official

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengaku terkesan dengan Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire. Rashford menilai ketiga rekrutan baru MU itu akan menjadi tambahan tenaga yang luar biasa di masa depan.

Pada musim panas ini Manchester United kembali mengeluarkan dana yang besar untuk belanja pemain. Mereka tercatat menghabiskan dana sebesar 145 juta pounds untuk mendatangkan tiga pemain ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer membeli satu pemain menyerang dan dua pemain bertahan. Ia merekrut Daniel James yang berposisi sebagai pemain sayap dan juga merekrut Aaron Wan-Bissaka yang berposisi sebagai bek kanan dan Harry Maguire yang berposisi sebagai bek tengah.

Rashford menilai ketiga pemain ini memiliki kualitas yang mengesankan. "Dalam lari jarak lima sampai 10 yard, Daniel James adalah salah satu pemain tercepat yang pernah saya lihat. Itu adalah kekuatan yang bagus sehingga anda bisa mengandalkannya," ujar Rashford kepada The Times.

Baca penilaian Rashford untuk Maguire dan Wan-BIssaka di bawah ini.

1 dari 3

Berikan Rasa Aman

Rashford juga mengaku senang bahwa rekannya di Timnas Inggris, Harry Maguire memutuskan bergabung dengan Manchester United.

Rashford menilai bek 26 tahun itu adalah sosok yang tangguh sehingga ia memberikan rasa aman bagi seluruh tim.

"Harry selalu membawa ketenangan dalam tim. Ketika bermain dengannya di Timnas Inggris, saya selalu merasa pertahanan kami selalu aman dan itu akan sangat penting bagi tim ini."

2 dari 3

Sulit Dilewati

Pada kesempatan ini Rashford juga memuji Aaron Wan-Bissaka yang ia nilai sangat sulit untuk dilewati.

"Wan-BIssaka pada awalnya adalah seorang penyerang, dan menghadapi bek-bek seperti ini sangat sulit karena mereka tahu apa yang dipikirkan oleh para penyerang, dan itulah yang membuatnya menjadi bek yang top."

"Dia memiliki kemampuan fisik yang bagus. Ia juga masih muda dan memiliki atribut yang bagus sehingga anda akan melihatnya semakin baik dari hari ke hari, dan dia berada di tempat terbaik untuk berkembang." tandasnya.

3 dari 3

Laga Perdana

Ketiga pemain baru Manchester United itu berpeluang mendapatkan debut resmi mereka malam nanti.

Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa ketiga pemain ini siap tampil menghadapi Chelsea di pertandingan pertama EPL musim ini.

(The Times / Serafin Unus Pasi)