FOLLOW US:


Ini Penyebab Angel Gomes Tidak Kunjung Teken Kontrak Baru di MU

14-05-2020 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Ini Penyebab Angel Gomes Tidak Kunjung Teken Kontrak Baru di MU
Angel Gomes Merayakan Golnya ke Gawang Tottenham Hotspur © Manchester United Official

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai situasi kontrak Angel Gomes. Sang playmaker diberitakan masih belum cocok dengan tawaran kontrak yang diberikan oleh Manchester United.

Gomes merupakan salah satu pemain muda didikan akademi Manchester United. Ia sempat menjadi buah bibir setelah menjadi salah satu pemain termuda yang debut di tim utama Manchester United.

Kontrak Gomes sendiri akan habis di musim panas nanti. Namun sejauh ini ia masih belum mau memberikan komitmennya untuk Manchester United.

Manchester Evening News mengklaim bahwa ada dua hal yang membuat Gomes ragu untuk meneken kontrak baru di MU. Apa saja dua alasan itu? intip selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kebijakan Transfer

Menurut laporan tersebut, Gomes ragu meneken kontrak baru di MU karena melihat kebijakan transfer Setan Merah.

Di musim panas nanti, United dihubungkan dengan tiga pemain yang memiliki posisi yang mirip dengan Gomes. Mereka adalah Jadon Sancho, Jack Grealsih dan Jude Bellingham.

Sancho takut bahwa jika salah satu dari pemain ini tiba di Old Trafford, jam bermainnya akan berkurang. Itulah mengapa ia ragu untuk meneken kontrak baru di MU.

2 dari 3

Tawaran Terlalu Rendah

Alasan kedua mengapa Gomes enggan meneken kontrak baru di MU karena tawaran Setan Merah yang terlalu rendah.

Laporan tersebut tidak menyebutkan detail nominal penawaran MU. Namun laporan itu mengklaim bahwa tawaran perdana MU itu masih terlalu rendah dari yang diharapkan pihak Gomes.

MU diberitakan baru-baru ini mengajukan tawaran kedua untuk sang playmaker, dan perwakilan Gomes saat ini tengah mempelajari tawaran tersebut.

3 dari 3

Pindah ke Rival

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa Gomes akan menyebrang ke rival MU.

Ia diberitakan akan bergabung dengan Chelsea yang siap memberikannya tempat musim depan.

(Manchester Evening News)