FOLLOW US:


Ini Peran Lukaku di Balik Rumor Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan

20-08-2019 11:20

 | Richard Andreas

Ini Peran Lukaku di Balik Rumor Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Romelu Lukaku memainkan perannya sebagai 'agen rahasia' pada saga transfer Alexis Sanchez. Lukaku terus mendorong Sanchez meninggalkan Manchester United untuk Inter Milan.

Sepekan terakhir, spekulasi perihal masa depan Sanchez memasuki babak baru. MU masih berusaha menjual penyerang Chile itu dan kini Inter Milan maju sebagai peminat utama.

Sejak bergabung bersama MU, Sanchez belum juga membuktikan diri. Dia lebih sering menghangatkan bangku cadangan dengan menerima gaji yang begitu besar.

Sebab itu, jelas Ole Gunnar Solskjaer berusaha melepas pemain yang hanya jadi beban. Sama seperti Lukaku, Sanchez bisa jadi bergabung dengan Inter. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pesan Lukaku

Lukaku sudah mendahului Sanchez ke Inter Milan. Kasusnya nyaris serupa, Lukaku tidak punya tempat dalam taktik Solskjaer. Pergi jadi pilihan terbaik untuk kedua pihak.

Kini, mendengar rumor Sanchez-Inter, Lukaku menghubungi Sanchez secara langsung. Keduanya pernah bermain dalam satu tim, jelas Lukaku mengenal Sanchez.

Menurut Daily Mail, Lukaku terus mengirimkan pesan pribadi pada Sanchez. Striker Belgia ini berharap Sanchez mau segera menuntaskan kepergian ke Inter Milan.

Lukaku telah memberi tahu Sanchez tentang betapa hebatnya bermain untuk Inter, juga betapa indahnya kota Milan jika dibandingkan dengan Manchester.

2 dari 2

Permintaan Sanhcez

Masih menurut Daily Mail, Sanchez sendiri disebut tertarik pulang ke Italia. Dia yakin kembali ke Inter bisa mengembalikan performa terbaiknya.

Sanchez sudah mengajukan dua permintaan pada Inter. Pertama, dia meminta nomor punggung tujuh. Kedua, dia berharap mendapatkan gaji yang cukup besar.

Sanchez dikabarkan bakal menjalani tes medis pekan ini dan bakal segera diumumkan sebagai pembelian besar Inter musim ini. Antonio Conte tampaknya benar-benar ingin membentuk lini serang Inter yang baru.

Sumber: Daily Mail