FOLLOW US:


Ini Perasan Conte Rasakan Periode Sibuk Premier League

17-01-2018 14:45

 | Antonio Conte

Ini Perasan Conte Rasakan Periode Sibuk Premier League
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte akhirnya angkat bicara mengenai jadwal padat yang dia rasakan bersama The Blues musim ini.

Musim ini merupakan tahun kedua Conte berkompetisi di Premier League bersama Chelsea. Namun musim ini, jadwal pertandingan The Blues jauh lebih padat dari sebelumnya.

Bila musim lalu mereka tak bermain di Liga Champions dan tersingkir di babak awal Carabao Cup. Musim ini, hingga memasuki bulan Januari, The Blues masih bermain di empat kompetisi, dan itu membuat Conte harus menyesuaikan diri.

Dan jelang pertandingan ulangan babak ketiga Piala FA melawan Norwich City, pelatih asal Italia tersebut berbicara mengenai pengalaman 'pertama' nya mendapatkan jadwal padat yang mengharuskannya menyiapkan tim setiap tiga hari.

"Musim lalu adalah musim pertama saya tapi kami tak bermain di Liga Champions dan di Carabao Cup di mana kami tersingkir setelah pertandingan kedua," ujarnya.

"Musim ini kami di Liga Champions, mencapai semifinal Carabao Cup dan kami sedang bermain di Piala FA, jadi bukan hanya ini periode sibuk bagi para pemain, tapi lebih sibuk lagi bagi saya, karena saya harus menyiapkan setiap pertandingan hanya tiga hari," sambungnya.

"Orang yang tahu saya, tahu saya menyiapkan pertandingan, bukan hanya memilih 11 pemain, tapi dari sebuah aspek taktik. Saya bekerja banyak di periode ini tapi itu pekerjaan saya dan kami harus bahagia karena ini berarti kami di empat kompetisi," tandasnya.