FOLLOW US:


Ini Perkiraan Tanggal Digelarnya Laga Tunda Manchester United vs Liverpool

03-05-2021 20:07

 | Serafin Unus Pasi

Ini Perkiraan Tanggal Digelarnya Laga Tunda Manchester United vs Liverpool
Premier League, Manchester United vs Liverpool, 2 Mei 2021 © Bola.net

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai kapan laga Manchester United vs Liverpool bakal digelar. Jika tidak ada halangan, laga tunda itu akan digelar pada pertengahan bulan ini.

Pertandingan pekan ke-34 EPL itu seharusnya digelar pada hari Minggu (2/5) kemarin. Duel antara rival klasik Inggris itu dijadwalkan dihelat di Old Trafford.

Namun sekitar dua jam sebelum Kick Off, ribuan fans Manchester United melakukan demo besar-besaran hingga menerobos masuk ke Old Trafford. Alhasil pertandingan itu resmi ditunda karena alasan keamanan.

The Telegraph mengklaim bahwa saat ini sudah ada tanggal perkiraan mengenai kapan laga ini digelar. Jika tidak ada halangan, laga tersebut akan digelar pada tengah pekan nanti.

Simak informasi mengenai tanggal laga tunda MU vs Liverpool di bawah ini.

1 dari 3

Sulit Cari Jadwal

Sebelumnya, pihak EPL dilaporkan kesulitan untuk mencari jadwal penggati laga MU vs Liverpool ini.

Pada awalnya laga ini dijadwalkan digelar pada tengah pekan ini. Namun MU harus tandang ke Italia sehingga tidak memungkinkan untuk digelar pada tengah pekan ini.

Sementara jadwal MU dan Liverpool sering bertabrakan hingga akhir musim nanti. Sehingga pihak EPL tengah mencari opsi terbaik untuk kedua tim.

2 dari 3

Tengah Bulan

Menurut laporan tersebut, laga tunda antara Manchester United vs Liverpool kemungkinan akan digelar pada hari Minggu, 16 Mei 2021.

Di hari itu, jadwal MU kosong. Karena mereka baru memainkan pertandingan pekan ke-37 EPL pada tanggal 20 Mei mendatang kontrak Fulham.

Liverpool seharusnya bermain melawan West Brom di tanggal 16 mendatang. Namun laga ini kemungkinan akan dimajukan di sekitar tanggal 12-13 Mei agar kedua tim bisa saling bertemu.

3 dari 3

Poin Krusial

Laga MU vs Liverpool ini sangat krusial bagi kedua tim.

MU butuh tambahan tiga poin untuk memastikan diri lolos ke UCL, sementara Liverpool masih butuh tiga poin untuk bisa masuk ke empat besar.

(The Telegraph)