FOLLOW US:


Ini Rahasia Di balik Performa Moncer Victor Lindelof

06-03-2019 17:20

 | Victor Lindelof

Ini Rahasia Di balik Performa Moncer Victor Lindelof
Victor Lindelof © MUFC Official

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof membagikan rahasia di balik performa apiknya di tim utama MU belakangan ini. Lindelof menyebut performanya kian membaik karena mendapatkan kepercayaan penuh dari sang manajer.

Lindelof yang direkrut dari Benfica musim lalu mengalami musim debut yang cukup sulit. Pasalnya ia kerap dicadangkan oleh Jose Mourinho karena ia dinilai kesulitan beradaptasi dengan ritme cepat Premier League.

Namun di era Solskjaer, nasib Lindelof berubah drastis. Ia selalu menjadi starter di lini pertahanan MU, di mana ia tercatat hanya absen di dua pertandingan saja sejak Solksjaer menjabat sebagai pelatih interim MU.

Lindelof sendiri merasa senang akhirnya diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya. "Saya senang bisa mendapatkan kesempatan bermain," ujar Lindelof kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Kepercayaan Manajer

Lindelof juga menegaskan bahwa ia bisa bermain dengan apik dalam beberapa bulan terakhir karena ia mendapatkan kepercayaan penuh dari sang manajer.

"Sejak awal dia datang, Ole sudah banyak membantu saya. Dia mengatakan kepada saya 'Mainkanlah permainanmu sendiri dan lakukan hal-hal yang kamu piawai'."

"Dia memberikan banyak kepercayaan kepada saya dan saya rasa itu sangat membantu saya dalam bermain."

2 dari 3

Terus Bekerja Keras

Lindelof juga menegaskan bahwa ia tidak akan berleha-leha hanya karena performanya sudah mulai membaik,

LIndelof menyebut bahwa ia akan terus bekerja keras agar bisa terus berkontribusi untuk timnya.

"Saya hanya melakukan apa yang bisa saya lakukan dan saya terus melatih itu setiap hari. Saya senang bisa membantu tim ini bermain dengan baik dan saya senang bisa terus bermain." tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Lindelof kemungkinan akan kembali menjadi starter pada pertandingan melawan PSG dini hari nanti.