FOLLOW US:


Ini Rahasia Rashford Sukses Jebol Gawang Alisson Becker

21-10-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Ini Rahasia Rashford Sukses Jebol Gawang Alisson Becker
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. © AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford membeberkan rahasia di balik golnya ke gawang Liverpool. Rashford menyebut bahwa golnya itu tercipta berkat chemistry yang ia bangun dengan Daniel James.

Pada pertandingan pekan kesembilan kemarin, Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford. Setan Merah tidak berada dalam posisi yang diunggulkan meski berstatus sebagai tuan rumah karena performa mereka yang tengah buruk.

Namun di laga itu, United berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Melalui proses serangan balik, Daniel James berlari dan melepaskan umpan silang yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Marcus Rashford.

Rashford percaya bahwa gol itu tercipta karena ia memiliki chemistry yang baik dengan sang winger. "Sebelum gol itu, kami saling berkontak mata terlebih dahulu," beber Rashford kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Masih Proses Awal

Rashford mengakui bahwa Chemistry antara dirinya dan Daniel James masih belum terjalin dengan cukup baik saat ini.

Namun ia percaya dari waktu ke waktu, chemistry keduanya akan semakin kuat maka kerjasamanya dengan James akan semakin baik lagi.

"Saat ini kami sedang bekerja untuk meningkatkan koneksi kami, jadi jika kami tidak saling melihat satu sama lain kami tidak bisa mencetak gol itu."

2 dari 3

Ingin Lebih Baik

Rashford juga memiliki harapan atas terciptanya gol ke gawang Alisson tersebut.

Ia berharap bahwa kerjasamanya dengan James bisa semakin membaik agar mereka bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan.

"Sebenarnya kami sering sekali gagal terkoneksi di masa lalu. Jadi saya rasa gol ini adalah gol yang bagus, namun kami ingin lebih banyak lagi mencetak gol." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan kembali bermain di Liga Europa pada tengah pekan ini.

Mereka akan menghadapi Partizan Belgrade pada pertandingan ketiga grup L Liga Europa.

(MUFC)