FOLLOW US:


Ini Syarat Rooney Mau Bertahan di Man United

11-05-2017 04:47

 | Wayne Rooney

Ini Syarat Rooney Mau Bertahan di Man United
Wayne Rooney © Manutd

Bola.net - Wayne Rooney menegaskan ahrapannya untuk bisa tetap bermain bagi Manchester United musim depan. Selama ini, masa depan Rooney memag menjadi salah satu topik yang masih mnejadi misteri di United saat ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Rooney sudah beberapa kali dikabarkan akan meninggalkan Setan Merah. Ia sempat dirumorkan akan pindah ke Chelsea saat Jose Mourinho masih menangani The Blues.

Musim panas lalu, Rooney juga disebut sudah hampir pindah ke Tiongkok. Saat itu klub-klub Tiongkok memang tengah gencar-gencarnya mencoba membeli bintang-bintang Eropa untuk menaikkan pamor liga mereka.

Sebelumnya Rooney sudah menegaskan bahwa ia masih ingin bermain bagi United musim depan. Ia juga berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih musim depan.

"Apakah saya ingin bertahan di sini? Saya sudah membela klub ini selama 13 tahun, walaupun saya juga ingin bermain secara reguler. Saya tentu ingin melakukannya di sini. Saya rasa sepakbola sudah berubah dan saya memiliki tantangan berbeda sepanjang karier saya. Tapi musim ini saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan," cetus Rooney kepada The Guardian.

"Saya mencoba membantu tim baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya seorang pemain sepakbola dan saya ingin selalu bermain. Semakin banyak pertandingan yang saya jalani semakin bagus. Saya merasa bisa membantu tim," imbuhnya.

Namun Rooney juga menegaskan bahwa ia punya syarat untuk bertahan. Ia ingin mendapatkan jaminan akan bermain secara reguler.

"Tentu saya ingin selalu bermain. Saya ingin bermain di setiap pertandingan. Sepakbola kadang memang seperti itu dan saya harus terus bekerja keras untuk memanfaatkan semua kesempatan yang saya dapat. Itu yang selama ini saya lakukan , melakukan yang terbaik untuk membantu tim."

Rooney kemungkinan besar akan dimainkan dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa antara Manchester United melawan Celta Vigo. Pada leg pertama lalu, United berhasil menang 1-0. (grd/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -