Ini Target Kieran Tierney Usai Tuntaskan Transfernya ke Arsenal

Dimas Ardi Prasetya | 9 Agustus 2019 17:05
Kieran Tierney (c) Arsenal FC Official

Bola.net - Kieran Tierney mengaku senang sekali bisa gabung Arsenal dan kini ia menargetkan untuk mengembalikan kebugarannya dan segera gabung latihan dengan rekan-rekan barunya.

Bek Timnas Skotlandia tersebut resmi gabung dengan Arsenal pada hari Kamis (08/08/2019). Ia direkrut dari Glasgow Celtic dengan dana sekitar 25 juta pounds.

Arsenal memberikannya kontrak jangka panjang. Ia juga diberi jersey dengan nomor tiga.

Akan tetapi Tierney tak bisa langsung ikut berlatih dengan Pierre-Emerick Aubameyang dkk. Pasalnya sebelumnya ia menderita hernia dan harus dioperasi.

1 dari 2 halaman

Target

Tierney kemudian ditanya bagaimana perasaannya setelah menuntaskan transfernya ke Arsenal. Tentu saja ia merasa sangat bahagia.

"Rasanya luar biasa. Saya senang berada di sini," jawabnya pada situs resmi Arsenal.

"Jelas saya cedera sekarang. Tetapi saya hanya berharap untuk kembali ke lapangan, berlatih dan terlibat dengan skuat," tegas Tierney.

"Ya saya menjalani operasi hernia ganda di musim panas. Saya baru saja fit sekarang, saya baru kembali terlibat dengan bola dan berlari kembali. Jadi semoga tidak terlalu lama [absennya]," serunya.

2 dari 2 halaman

Gila

Tierney mengaku ia dihubungi oleh agennya bahwa ia akan dilepas ke Arsenal pada pukul tujuh malam waktu setempat. Saat itu ia sedang berada di sebuah lapangan, menyaksikan teman-temannya bermain sepak bola.

Saat itu ia harus segera tiba di bandara udara dalam waktu satu jam. Namun setibanya di sana, penerbangannya ke London mengalami delay sekitar dua setengah jam.

Ternyata, keberangkatan Tierney dari Skotlandia ke Inggris itu dipantau oleh fans Arsenal. Bahkan mereka sampai melacak penerbangannya dengan menggunakan bantuan teknologi.

"Itu gila. Jujur saja ini pertama kalinya saya mendengar itu," jawabnya saat ditanya tentang aksi para fans tersebut.

"Jadi saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi tetapi saya memuji mereka!" seru Tierney.

(Arsenal.com/Dimas Ardi P)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR