Ini yang Dilakukan Van de Beek Agar Bisa Lekas Cabut dari Manchester United

Dimas Ardi Prasetya | 26 Oktober 2021 17:57
Aksi Donny van de Beek ketika membela Manchester United dalam laga putaran ketiga Carabao Cup hari Kamis (23/9/2021). (c) Manchester United FC

Bola.net - Donny van de Beek dikabarkan mendepak agennya dan mencari agen baru yang bisa membantunya segera angkat kaki dari Manchester United.

Van de Beek sempat diminati banyak klub. Ini berkat penampilannya yang ciamik bersama Ajax Amsterdam.

Gelandang asal Belanda itu kemudian memilih pinangan Man United. Dan ternyata ini adalah pilihan yang salah bagi Van de Beek.

Sebab ia kesulitan beradaptasi di lingkungan barunya. Van de Beek pun akhirnya kesulitan mendapatkan kans bermain secara reguler.

1 dari 2 halaman

Van de Beek Ganti Agen

Donny van de Beek pun akhirnya disebut makin jengah di Manchester United. Ia dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas 2022 nanti.

Kini ada kabar yang menyebut bahwa Van de Beek ngotot untuk bisa cabut dari Man United. Dan demi merealisasikan hal tersebut, ia sampai rela berganti agen.

Klaim itu disampaikan oleh Voetbal International. Van de Beek pun disebut sudah menemukan agen baru.

Ia dikabarkan memakai jasa Ali Dursun. Ali adalah agen daru gelandang timnas Belanda yang bermain di Barcelona, Frenkie de Jong.

Van de Beek berharap Ali nanti bisa membantunya segera menemukan rute pelarian dari Man United. Beberapa klub sendiri disebut siap menampung gelandang 24 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Peminat Van de Beek

Sebelumnya ada beberapa klub yang disebut berminat memakai jasa Donny van de Beek. Dari Spanyol ada raksasa La Liga, Real Madrid.

Lalu dari sesama klub Inggris, ada nama klub sultan baru yakni Newcastle. Sementara itu dari Italia ada nama Juventus.

Sekarang ini Donny van de Beek masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai tahun 2025. Ia sejauh ini baru bermain 39 kali bagi Man United.

(Voetbal International)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR