Inikah Calon Striker Baru Liverpool di Tahun 2022?

Serafin Unus Pasi | 3 Desember 2021 16:55
Pemain Lille Jonathan David. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool dilaporkan punya target transfer baru di tahun 2022 nanti. The Reds dilaporkan bakal mencoba untuk mendatangkan Jonathan David dari Lille.

Sejak musim panas kemarin, Liverpool gencar berburu striker baru. Ini disebabkan performa Roberto Firmino mulai menurun sebagai ujung tombak The Reds.

Selain itu, Liverpool juga berpotensi kehilangan Divock Origi di tahun 2022. Alhasi; Jurgen Klopp mulai berburu striker baru.

L'Equipe mengklaim bahwa Liverpool mengarahkan radar mereka ke Prancis. Mereka tertarik untuk memboyong Jonathan David dari Lille.

Simak situasi transfer David selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Muda dan Potensial

Menurut laporan tersebut, Liverpool belakangan mulai tertarik dengan David. Karena sang striker sedang naik daun di Ligue 1.

Sang striker musim ini tampil tajam bersama juara Ligue 1 itu. Ia mengemas 12 gol dari 21 penampilan bersama Lille musim ini.

Liverpool menilai striker 21 tahun itu punya potensi yang besar. Sehingga mereka tertarik meminangnya.

2 dari 4 halaman

Ingin Cabut

Menurut laporan itu, keinginan Liverpool meminang David tidak bertepuk sebelah tangan. Karena sang striker juga ingin pergi dari Lille.

Ia menilai sudah saatnya ia menjajal tantangan yang lebih besar dalam karirnya. Ia ingin menguji kemampuannya di liga top seperti EPL.

Ia juga semakin mantap untuk pergi karena Lille saat ini mengalami penurunan performa. Sehingga ia akan mempertimbangkan dengan serius tawaran dari Liverpool.

3 dari 4 halaman

Mahar Terjangkau

Liverpool sendiri tidak akan kesulitan mendapatkan jasa David. Karena sang striker punya mahar transfer yang terjangkau.

Lille kabarnya membanderol sang striker di angka 30 juta pounds. Liverpool dilaporkan tidak terlalu keberatan dengan mahar segitu.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR