FOLLOW US:


Inikah Laga Debut Facundo Pellistri di Manchester United?

15-12-2020 21:23

 | Serafin Unus Pasi

Inikah Laga Debut Facundo Pellistri di Manchester United?
Facundo Pellistri © MUFC Official

Bola.net - Penantian pendukung Manchester United akan debut Facundo Pellistri akan segera terjawab. Sang winger diberitakan akan segera mendapatkan kesempatannya untuk debut di skuat senior MU.

Pellistri merupakan salah satu dari lima pemain yang didatangkan MU di musim panas kemarin. Ia direkrut dari klub Uruguay, Penarol dengan mahar sekitar 15 juta Euro.

Hingga hari ini Pellistri belum mencatatkan debutnya di skuat senior MU. Ia beberapa kali duduk di bangku cadangan, selebihnya ia bermain di Tim U-23 MU.

The Mirror mengklaim bahwa penantian fans MU untuk melihat debut Pellistri akan segera terjawab. Sang winger kabarnya akan mendapatkan debutnya di pekan depan.

Simak rencana debut Pellistri di bawah ini.

1 dari 3

Laga Debut

Menurut laporan tersebut, Pellistri diproyeksikan akan debut di skuat Manchester United di pekan depan. Tepatnya pada pertandingan Carabao Cup melawan Everton.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan akan membuat sejumlah rotasi di laga itu, mengingat jadwal MU yang sangat padat di bulan Desember. Pellistri rencananya akan dilibatkan dalam laga itu.

Laporan itu tidak merinci apakah Pellistri akan menjadi starter atau masuk sebagai pemain cadangan di laga tersebut.

2 dari 3

Batas Akhir

Jika seandainya Pellistri tidak jadi debut di laga melawan Everton itu, Ia tetap akan debut sebelum tahun 2020 berakhir.

Solskjaer sudah menjanjikan sang winger debut sebelum akhir tahun 2020. Pasalnya ada jadwal yang sangat padat harus dilakoni Manchester United hingga akhir tahun ini.

Dan Pellistri mendapatkan jaminan bahwa ia bakal debut di salah satu di sisa laga MU di tahun 2020 ini.

3 dari 3

Cetak Gol

Baru-baru ini, Pellistri membuat gol untuk Tim U-23 Manchester United.

Ia membuat satu gol melawan Manchester City U-23 di akhir pekan ini.

(The Mirror)