Inikah Nomor Punggung Gabriel Jesus di Arsenal?

Aga Deta | 29 Juni 2022 06:23
Gabriel Jesus mencetak quattrick pada laga Man City vs Watford di pekan ke-34 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai nomor punggung Gabriel Jesus di Arsenal. Meski belum resmi bergabung, nomor punggung Jesus bersama The Gunners mulai terkuak.

Jesus sudah memutuskan untuk meninggalkan Manchester City pada musim panas ini. Striker asal Brasil tersebut ingin mendapat menit bermain yang lebih baik.

Jesus dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untu pindah ke Arsenal. The Gunners disebut akan merekrut sang pemain dengan bandrol 45 juta pounds.

Menurut laporan, Jesus sudah menyelesaikan tes medis bersama Arsenal. Dia pun kini akan segera diresmikan sebagai penyerang baru The Gunners.

1 dari 3 halaman

Nomor Punggung

Setelah bergabung Arsenal, berapa nomor punggung yang akan dikenakan Gabriel Jesus? Menurut laporan Mirror, Jesus akan menggunakan nomor sembilan di klub barunya.

Nomor sembilan sudah cukup familiar buat Jesus. Kkarena dia selalu memakai nomor tersebut di Manchester City dan Timnas Brasil.

Nomor sembilan sendiri sekarang sudah tidak bertuan di Arsenal. Nomor tersebut sebelumnya dipakai oleh Alexandre Lacazette.

2 dari 3 halaman

Tambah Amunisi Lini Depan

Kehadiran Gabriel Jesus akan sangat penting buat Arsenal. Pemain asal Brasil tersebut akan menambah kekuatan lini serang tim asuhan Mikel Arteta.

Arsenal memang sedang butuh tambahan striker baru. Sebab mereka cuma punya Eddie Nketiah setelah ditinggal Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Jesus meyambut baik ketertarikan Arsenal meski mereka tak main di Liga Champions. Dia diharap bisa membawa The Gunners kembali tampil di kompetisi tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR