Inikah Pengganti Nemanja Matic di Skuat Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 15 Agustus 2022 18:37
Para pemain Brighton berselebrasi di depan para fans usai mengalahkan MU di Old Trafford, Premier League 2022/2023 (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dilaporkan sudah punya kandidat gelandang bertahan baru mereka. Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut Moises Caicedo dari Brighton.

Setan Merah kekurangan gelandang bertahan di musim panas ini. Semenjak ditinggal Nemanja Matic, United tidak memiliki gelandang bertahan murni di tim mereka.

Sejauh ini Erik Ten Hag mengandalkan Fred dan Scott McTominay di posisi itu. Namun kedua gelandang ini terbukti tidak bisa konsisten untuk tampil apik di posisi tersebut.

The Express melaporkan bahwa United sudah menemukan pengganti Matic. Mereka ingin merekrut Moises Caicedo dari Brighton.

Mengapa Caicedo jadi incaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gelandang Potensial

Menurut laporan tersebut, United sebenarnya sudah mengincar Caicedo sejak tahun lalu. Namun pada saat itu mereka masih ragu merekrut Caicedo sehingga sang gelandang diangkut Brighton.

Di satu setengah musim perdananya di EPL, Caicedo memang belum banyak dimainkan Graham Potter. Namun sejak pra musim ini, ia mendapatkan posisi reguler di skuat The Seagulls.

Performa sang gelandang bisa dikatakan stabil dan apik. Jadi Erik Ten Hag tertarik untuk mengamankan jasanya di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa United harus melakukan usaha ekstra untuk mengamankan jasa Caicedo di musim panas ini.

Brighton dilaporkan enggan menjual sang pemuda. Karena stok gelandang bertahan mereka cukup tipis usai mereka menjual Yves Bissouma ke Tottenham.

Jadi MU harus mengeluarkan uang yang sangat besar jika mereka ingin mengamankan jasa pemain Timnas Ekuador tersebut.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri dilaporkan punya sejumlah opsi alternatif jika mereka gagal mendapatkan Caicedo.

Salah satu pemain yang dirumorkan masuk dalam rencana transfer United adalah Marcelo Brozovic.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR